Kamis, 25 Agustus 2011

ANA UHIBBUKUM FILLAH…L-SYAMI


Entah mengapa aku begitu mencintai wajihah ku yang satu ini..
Aku begitu mencintainya,walau umurnya masih sangat belia…sangat..sangat…sangat belia.
Tapi semangat para kadernya,tak pernah terhenti untuk terus berjuang menegakkan syariat Allah.
Semangat ini masih berkorbar untuk nya….
Cinta ini tak pernah hilang dari dada ini.
Mungkin kata orang CINTA ITU BUTA.
Ya……
Cinta ku pada nya memang buta…cinta yang di landaskan cinta karna Nya.
Aku tak ingin sedikitpun ia ternoda oleh virus-virus kebatilan dan kemunafikan.
Aku tak ingin sedikitpun meniggalkan setiap agenda-agenda nya.
Bahkan aku tak rela jika suatu saat aku harus meninggalkan nya…
Aku tak rela bila ia hilang…
Aku tak rela bila ia dihina…
Aku tak rela bila kader-kadernya meninggalkan nya…
Aku tak ingin para kadernya lemah dan mundur dari jalan dakwah ini…
Aku ingin terus bersama nya,aku begitu bangga dengan nya,ia selalu hadir di seetiap derap langkah perjuangan ini….walaupun yang lain berkata tidak,walaupun yang lain mundur,walaupun yang lain lalai dengan amanah nya..
Aku akan tetap mencintai mu,sekuat,semampu ku….aku akan berjuang untuk mu.
Aku ingin melihat mu tersenyum,aku ingin melihat mu berdiri gagah.
Aku tak ingin melihat mu menangis lagi wahai L-SYAMI ku J
Aku ingin engkau bisa melahirkan mujahid mujahidah tangguh yang rela berkorban jiwa dan raga untuk Allah…
Engkau bagai surga terindah ku…. L-SYAMI ku ^_^
Cinta ini sellau untuk mu…


Salam cinta setulus hati


1 komentar:

  1. goresan goresan yang menguatkan hati..SUKRON..semangat..Allohuakbar

    BalasHapus